Jumat 11 Jul 2014 10:15 WIB

Selena Gomez Kirim Pesan untuk Justin Bieber

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Selena Gomez dan Justin Bieber
Foto: AP/Chris Pizzello
Selena Gomez dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang model Yovanna Ventura mengunggah sebuah foto dimana dia memeluk Justin Bieber dari belakang. Justin yang belakangan dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez akhirnya kembali menuai kontroversi.

Selena pun akhirnya mengirimkan beberapa tweet sangat bijaksana diakun Twitternya setelah foto tersebut menjadi booming di media. Pelantun 'Who Said' itu memberi judul sebuah gambar dengan keterangan "#zoesaldana #womenempowerment you are all so beautiful the way YOU are. No bigger or smaller. You all inspire me." Itu adalah salah satu kutipan dari Zoe Saldana.

"Saat Anda membandingkan diri Anda (dengan wanita lain) maka itu hanya akan melemahkan Anda. Aku tidak di sini untuk itu setelah Anda tahu kenyataannya. Buatlah hidup Anda menjadi lebih mudah," tulis Selena, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/7).

Aktris 'Wizards of Waverly Place: The Movie' itu terus berbagi beberapa gambar dan pesan bijaksana. Pesan berikutnya diduga ditujukan untuk foto Justin dan Yovanna yang diposting sehari sebelumnya. Selena bahkan memberikan tanda suka (likes) untuk foto mantan kekasihnya itu.