Selasa 15 Jul 2014 18:48 WIB

Janmaat Segera Merapat ke Newcastle

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Daryl Janmaat
Foto: Eurosport
Daryl Janmaat

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Penampilan apik Daryl Janmaat bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014 berimbas kepada kelanjutan masa depan bek kanan Feyenoord tersebut. Newcastle United disebut-sebut menjadi klub anyar bek berusia 24 tahun tersebut.

The Guardian di edisi Selasa (15/7) melansir kabar, Janmaat hanya tinggal selangkah lagi menjadi penggawa the Magpies. Jebolan akademi junior Feyenoord itu bahkan kabarnya tinggal melakukan tes medis guna melengkapi kepindahannya ke Stadion Saint James Park.

Dana sebesar lima juta pound menjadi nilai transfer yang disiapkan Newcastle demi bisa menebus pemain yang tidak pernah absen di semua laga Belanda di Piala Dunia 2014 tersebut. Janmaat juga kabarnya telah mencapai kesepakatan secara personal dengan pihak Newcastle United.

Selain itu, kesepakatan juga telah dicapai oleh Feyenoord dengan the Magpies terkait kepindahan Janmaat tersebut. Rencananya, Janmaat akan menandatangani kontrak selama enam tahun bersama tim besutan Alan Pardew tersebut.