600 Pelanggan Telkomsel Mudik Bareng Menggunakan Kereta Api

Red: Taufik Rachman

Jumat 25 Jul 2014 04:32 WIB

Mudik bareng kereta api dilepas Direktur Human Capital Managementtm Herdy Harman Mudik bareng kereta api dilepas Direktur Human Capital Managementtm Herdy Harman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak 600 pelanggan Telkomsel melakukan mudik bersama menggunakan kereta api. Pemudik diberangkatkan menggunakan dua kereta api yakni KA Argobromo Anggrek dan KA Bima.

Mudik bersama kereta api dilepas oleh Direktur Human Capital Management Telkomsel,Herdy Harman di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (24/7).

Herdy menyatakan bahwa mudik bersama menggunakan kereta api telah dilakukan Telkomsel sejak tahun 2004. ''Ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan,'' katanya.

Tahun ini Telkomsel melepas 2400 peserta mudik menggunakan tiga moda transportasi, yaitu Pesawat Terbang, Kereta Api dan Bus. Selain pelanggan ada sebanyak 1.350 pemudik berasal dari 330 mitra outlet.

Telkomsel memberangkatkan 450 peserta dari Bandara Soekarno Hatta menggunakan moda transportasi pesawat terbang  dengan tujuan Solo, Yogya dan Surabaya. Untuk kereta api, sebanyak 600 peserta dilepas dari Statsiun Gambir dengan tujuan Surabaya.  

Di tahun ini Program Mudik Bareng dilakukan dalam dua metode untuk menjaring pesertanya. Yang pertama yaitu melalui program loyalty yang telah dimulai sejak 15 April hingga 3 Juni 2014, dimana seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dapat menukarkan Telkomsel poin dengan mengikuti lelang poin dengan akses ke *700*123# untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api. Program kedua sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

Selain mendapatkan tiket gratis, peserta mudik pesawat dan kereta api mendapatkan merchandise spesial dari Telkomsel. Khusus peserta mudik denganArgo Anggrek, selain mendapatkan merchandise, pelanggan akan diajak berbuka puasa bersama di Hotel Arya Duta. Telkomsel juga memberikan asuransi untuk seluruh peserta Mudik Bus.

Terpopuler