Senin 28 Jul 2014 14:24 WIB

Begini Lebaran Ratu Atut dan Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu

Rep: c83/ Red: A.Syalaby Ichsan
Rencananya Angelina Sondakh akan segera diperiksa KPK.
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Rencananya Angelina Sondakh akan segera diperiksa KPK.

REPUBLIKA.CO.ID, DUREN SAWIT -- Terpidana kasus penyuapan Hambalang, Angelina Sondakh mendapat kunjungan di Rumah Tahanan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Angie didatangi oleh Brotoseno, putranya Keanu dan ayah kandungnya Lucky Sondakh.

Brotoseno tiba di Rutan pondok Bambu pada Senin (28/7) sekitar pukul 10.30 dengan Menggunakan baju kotak-kotak brotoseno tampak akrab dengan anak kandung Angie. Tak lama berselang, ayah kandung angie juga tampak berkunjung.

Keluarga terlihat tidak membawa apa-apa untuk angie. Mereka hanya berbincang di ruang aula yang terdapat di rutan. Keluarga juga tidak ingin memberi komentar kepada para wartawan terkait kunjungan tersebut.

Selain angelina Sondakh, tersangka kasus suap Pemilukada Lebak, Banten, Ratu Atut Chosiyah juga tampak dikunjungi oleh keluarga. Atut dikunjungi oleh putra dan putrinya. Keluarga tampak membawa makanan untuk atut. Sama seperti keluarga Angie. Keluarga atut juga tak ingin berkomentar dengan wartawan terkait kunjungan tersebut.

Angie dan Ratu Atut sendiri tampak sehat dan tersenyum kepada wartawan. "Alhamdulillah sehat," ujar angie.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا مَسَّ الْاِنْسَانَ ضُرٌّ دَعَا رَبَّهٗ مُنِيْبًا اِلَيْهِ ثُمَّ اِذَا خَوَّلَهٗ نِعْمَةً مِّنْهُ نَسِيَ مَا كَانَ يَدْعُوْٓا اِلَيْهِ مِنْ قَبْلُ وَجَعَلَ لِلّٰهِ اَنْدَادًا لِّيُضِلَّ عَنْ سَبِيْلِهٖ ۗ قُلْ تَمَتَّعْ بِكُفْرِكَ قَلِيْلًا ۖاِنَّكَ مِنْ اَصْحٰبِ النَّارِ
Dan apabila manusia ditimpa bencana, dia memohon (pertolongan) kepada Tuhannya dengan kembali (taat) kepada-Nya; tetapi apabila Dia memberikan nikmat kepadanya dia lupa (akan bencana) yang pernah dia berdoa kepada Allah sebelum itu, dan diadakannya sekutu-sekutu bagi Allah untuk menyesatkan (manusia) dari jalan-Nya. Katakanlah, “Bersenang-senanglah kamu dengan kekafiranmu itu untuk sementara waktu. Sungguh, kamu termasuk penghuni neraka.”

(QS. Az-Zumar ayat 8)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement