Selasa 29 Jul 2014 06:25 WIB

Lazio Terima Ancaman dari Suporternya

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Tifosi Lazio membentangkan spanduk
Foto: goal
Tifosi Lazio membentangkan spanduk "Free Palestina" saat laga Liga Eropa melawan Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kegagalan memboyong pemain baru memang bukan hal baru bagi sejumlah klub di bursa transfer. Namun, jika pemain yang diincar justru merapat ke klub rival sudah dipastikan para suporter akan mendapat kekecewaan mendalam.

Kondisi seperti ini tengah menghampiri klub Ibu Kota Italia, Lazio. Kepastian bergabungnya pemain Cagliari, Davide Astori ke AS Roma menuai kecaman dari pendukung fanatik Biancoeleste.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur olahraga Lazio, Igli Tare. Ia mengaku telah mendapatkan sejumlah ancaman terkait gagalnya usaha Lazio memboyong Astori.

"Setelah kejadian di kamp Auronzo di Cadore itu, konfrontasi dengan fans terkait transfer Astori benar-benar dimulai," kata Tare kepada Il Tempo, Selasa (29/7).

"Seseorang berhasil mendapatkan nomor ponsel saya. Pesan bernada ancaman mulai berdatangan namun tidak hanya sampai di situ," ujar pria asal Albania tersebut.

"Atas kejadian itu saya terpaksa mengganti nomor ponsel. Itu tentunya sangat mengganggu karena nomor sebelumnya merupakan instrumen penting dalam pekerjaan saya, Banyak masalah muncul, namun yang paling mengganggu adalah saat mereka mulai melibatkan keluarga saya," keluh Tare.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement