Rabu 30 Jul 2014 19:12 WIB

Wow...Kafe Kucing Pertama di Australia Dibuka di Melbourne!

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Sebuah perjalanan ke Jepang ternyata memberi inspirasi untuk membuka kafe kucing pertama di Australia. Kini, ‘Cat Cafe Melbourne’ atau kafe kucing Melbourne telah menjadi kenyataan dan di tempat ini, para pelanggan bisa berinteraksi dengan kucing sepuasnya!.

Seorang pelanggan tengah bercengkerama dan berasyik ria dengan salah satu kucing.
Sang pemilik kafe kucing yakni Anita Loughran dan suaminya, Myles, tengah jenuh dengan rutinitas kantoran yang dijalaninya dan ingin membuat perubahan. Anita adalah seorang pecinta kucing dan bahkan alergi-pun tak sanggup memadamkan kecintaannya itu.

“Saya tiap minggu disuntik. Tidak apa-apa, saya bisa mengatasinya. Saya selalu punya kucing, bahkan dengan alergi ini. Itu tak bisa menghentikan saya. Kami memutuskan untuk membuka kafe kucing karena sepertinya menyenangkan dan kami pikir banyak orang yang akan diuntungkan dengan adanya ini,” ujarnya, baru-baru ini.

Meski kafe kucing adalah hal baru di Australia, namun yang pertama di dunia sejatinya telah ada di Taiwan sejak tahun 1998, dan kini kafe-kafe serupa tengah populer di Jepang dan beberapa negara Eropa.