Senin 04 Aug 2014 09:58 WIB

Mantan Anggota Destiny's Child Ini Siap Sambut Putra Pertama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Kelly Rowland
Foto: billboard
Kelly Rowland

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan anggota Destiny's Child, Kelly Rowland, tengah bersiap menyambut kelahiran putra pertamanya. Dia mengungkapkannya selama wawancara dengan FOX411.

Rowland tengah mengandung anak pertama dengan suami sekaligus manajernya, Tim Witherspoon. Dia secara tak sengaja mengungkapkan jenis kelamin bayinya itu ketika mempromosikan produk kecantikan kulit, Caress dimana dia menjadi salah satu dutanya.

"Kami sangat senang. Sejauh ini, semuanya baik-baik saja. Aku merasa telah memanjakan bayiku seperti dia sudah lahir saja. Keluarga Caress sudah memberikan segala perlengkapan untuk bayi laki-laki kami, seperti peralatan mandi, hingga mainan. Itu sangat keren," ujar Rowland, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/8).

Rowland menjelaskan sang bayi sepertinya akan memiliki bakat musik. Rowland menjelaskan dia selalu menendang perutnya setiap kali mendengarkan musik atau ketika dia sedang bernyanyi. "Sepertinya dia suka hip-hop," katanya.

Namun, penyanyi 33 tahun ini tidak berencana untuk memaksakan apapun untuk masa depan anaknya. Dia ingin anaknya menjalani apa yang dia sukai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement