Kamis 07 Aug 2014 07:10 WIB

Mabes TNI Mutasi Puluhan Perwira Tinggi

Red: Erik Purnama Putra
Logo Mabes TNI
Logo Mabes TNI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mabes TNI memutasi puluhan perwira tinggi terkait upaya untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan. Karena itu, pimpinan TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat strata Perwira Tinggi (Pati) TNI. Tujuannya agar kinerja TNI ke depan lebih optimal.

Dalam siaran pers Puspen TNI pada Rabu (6/8), berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/521/VIII/2014  tanggal 4 Agustus 2014, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan 34 Pati TNI.

 

Dalam  mutasi tersebut  tercatat sebagai berikut, TNI Angkatan Darat (AD) 18 perwira. Di antaranya adalah Waka BIN Mayjen Erfi Triassunu menjadi Pati Mabes TNI AD, Koorsahli Panglima TNI Mayjen Hardiono Saroso menjadi Pati Mabes TNI AD (pensiun), Mayjen Ridwan selaku Asops Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (pensiun), dan Kas Kostrad Mayjen Indra Hidayat menjadi Asops Panglima TNI.