Senin 11 Aug 2014 16:47 WIB

Zlatan Ibrahimovic Ngamuk ke Pelatih ISL All Star

Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Zlatan Ibrahimovic 'ngamuk' mendengar pernyataan mantan pelatihnya di FC Malmo Youth, Stefan Hansson. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini disebut Hansson bakal kembali merumput bersama Juventus.

Mendengar namanya di sebut media massa, Ibrahimovic pun langsung angkat bicara. Bomber asal Swedia ini bahkan mengatakan sama sekali tidak mengenal sosok Hansson. 

"Seseorang bernama Stefan Hansson telah berbicara mengenai diri saya di media massa. Saya ingin mengklarifikasi (ucapannya). Saya tidak pernah dilatihnya, tidak pernah berjumpa dengannya, hanya bicara lewat Skype," kata Ibrahimovic seperti dikutip Tribal Football, Senin (11/8).

"Normalnya, saya tidak pernah berkomentar tentang informasi apapun, tapi karena komentarnya (Hansson) di luar batas, saya harus angkat bicara," ucap pemain yang dijuluki Ibracadabra ini. 

Sebelumnya, Hansson mengatakan Ibrahimovic berniat kembali ke Juventus. Meski begitu, Hansson tidak tahu kapan niat Ibra itu akan diwujudkan.

"Zlatan ingin kembali ke Juve. Kalau bukan sekarang mungkin tahun depan," kata Hansson kepada Tuttosport seperti dilansir Footbal Italia, Rabu (6/8).

Hansson berbicara kepada media Italia saat didapuk menjadi pelatih ISL All Star. Pada Rabu lalu, ISL All Star berhadapan dengan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hansson juga menyatakan Ibrahimovic tidak ingin kembali ke Juventus karena uang. "Ini bukan soal uang. Dia bilang ingin kembali ke Juventus," ujar pelatih Mitra Kukar ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement