Senin 11 Aug 2014 19:00 WIB

Jalan Pondok Indah Banjir Sebetis

Red: Julkifli Marbun
Banjir
Foto: TMC Polda Metro Jaya
Banjir

REPUBLIKA.CO.ID, PONDOK INDAH -- Hujan yang turun sejak siang tadi, menimbulkan banjir serta kemacetan di beberapa titik. Di sepanjang jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, banjir setinggi betis orang dewasa pun tak bisa dihindari, (11/8)

Air menggenang hingga perempatan Lebak.Bulus, Jakarta Selatan. Para pengendara mobil tampak sulit memajukan mobilnya, karena jarak antar kendaraan sangat dekat. Kemudian beberapa motor pun memilih berhenti di pinggir jalan, karena khawatir mesin motornya terkena air.

Astri Lutfiana (23) memilih menghentikan motornya dan berteduh di pinggir jalan, sambil berfoto. "Dari tadi hujan nggak berhenti, jadinya air pun nggak surut," ujarnya, kepada Republika, (11/8).

Menurutnya, ketimbang bermacetan basah kuyup, lebih baik berfoto di depan genangan air sambil menunggu hujan berhenti. Ia pulang kerja, dan sebenarnya berniat langsung menuju rumahnya di Sawangan, Parung.

Hampir setiap hujan besar, jalan Pondok Indah selalu banjir. Hal itu dikarenakan, selokan yang ada tak cukup menampung jumlah air yang banyak, sehingga air dari dalam selokan justru meluap ke jalan.

Hingga pukul 18.30 WIB, hujan masih turun dan jalan masih banjir, belum surut. (C91

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement