Rabu 13 Aug 2014 22:48 WIB

Ikuta Toma dan Oguri Shun Akting Bareng di 'Ouroboros'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Oguri Shun
Foto: www.fanpop.com
Oguri Shun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Dua aktor yang menjadi idola papan atas di Jepang, Ikuta Toma dan Oguri Shun terakhir kalinya berakting bersama dalam serial 'Hanazakari no Kimitachi e: Ikemen Paradise' pada 2007 lalu. Setelah tujuh tahun, keduanya akan kembali beradu peran dalam serial terbaru di TBS berjudul 'Ouroboros.'

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (12/8), 'Ouroboros' adalah live action drama yang diadaptasi dari manga Kanzaki Yuya yang berjudul 'Ouroboros: Keisatsu wo Sabaku wa Ware ni Ari' dan masih berlangsung hingga saat ini.

Ikuta akan memainkan tokoh Ryuzaki Ikuo, seorang detektif yang membosankan, namun sekali dia menunjukkan keseriusannya menangani kasus, maka kehebatannya akan keluar.

Di sisi lain, Oguri akan memainkan seorang anggota Yakuza bernama Danno Tatsuya. Dia memiliki pemikiran jernih dan bisa menarik perhatian siapapun dengan kecerdasannya.

Ikuo dan Tatsuya menyaksikan pembunuhan orang tua angkat yang mereka sayangi, Yuiko-sensei yang sama-sama merawat mereka di panti asuhan dulu. Dengan kata lain, hubungan Ikuo dan Tatsuya bagaikan kakak adik namun masing-masing memilih jalan hidup berbeda.

Meskipun mereka mencoba bersaksi kepada polisi atas pembunuhan itu, kasus tersebut ternyata ditutupi oleh pejabat polisi yang diduga melindungi si pembunuh. Akhirnya, keduanya bekerja sama untuk menemukan si pembunuh tersebut.

"Saya selalu berharap bisa memainkan tokoh Ikuo dan menurutku Oguri-san adalah yang tepat untuk menjadi Tatsuya. AKu sangat gembira karena bisa bermain bersama lagi setelah Ikemen Paradise," ujar Ikuta. Drama ini akan ditayangkan mulai Januari tahun depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement