Sabtu 16 Aug 2014 13:33 WIB

Punya Gaya Seru dan Kompak, Sule-Kiki Didapuk Jadi Host

Duet bapak-anak, Sule dan Kiki saat membawakan kuis Kata Bergaya
Foto: ist
Duet bapak-anak, Sule dan Kiki saat membawakan kuis Kata Bergaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan bapak-anak seleb yang satu ini terbilang dekat. Bahkan kedekatan dan kekompakan keduanya membawa mereka mendapat tawaran pekerjaan. 

Itulah yang tengah dialami Sule dengan putranya Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang akrab disapa Kiki. Keduanya kini menjadi host program "Kata Bergaya". 

"Game show ini merupakan debut perdana duet maut bapak-anak yang menjadi host, Sule dan Kiki. Gaya seru keduanya dan penampilan artis peserta game show menjadi paduan daya tarik dari gameshow ini," ujar Herty Purba selaku Chief of Production Officer ANTV, di Jakarta. 

Game Show ini menghadirkan tiga babak, dimana di tiap babak masing-masing peserta akan dihadapkan dengan berbagai permainan dalam menebak kata.  

"Hal lain yang menarik adalah permainan sederhana yang mampu memancing pemirsanya untuk terikat dan merasa terlibat dalam menebak kata bersama keluarga dirumah," kata dia. 

Selain program tersebut, juga terdapat tiga program lainnya. Yakni The Adventures of Hatim, Jodha akbar dan Legenda 12 Bintang.  

Dua program pertama sengaja dihadirkan menyusul kesuksesan serial yang tayang sebelumnya yyakni Mahabharata dan Mahadewa. 

"Kekuatan cerita Jodha Akbar cukup populer dan merupakan serial yang mampu menjadi tayangan nomor 1 di India. Sementara kisah Hatim menjadi salah satu dari 47 judul mitologi dan serial non-action yang mampu masuk dalam top 100 program televisi di India," kata Gunawan, Acquisition and Distribution Manager ANTV. 

"Semoga program ini dapat memberikan ragam tayangan bagi pemirsa," tambah Nugroho. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement