Sabtu 16 Aug 2014 17:19 WIB

Belum Datangkan Pemain Bintang, Van Gaal Ogah Panik

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Joko Sadewo
Louis van Gaal (dua kiri)
Foto: EPA/Shawn Thew
Louis van Gaal (dua kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jika dibanding dengan rival-rivalnya di Liga Primer Inggris, pergerakan Manchester United (MU) di bursa transfer pemain dianggap belum maksimal. Hingga bursa trasfer pemain musim panas Eropa kali ini tinggal menyisakan dua pekan lagi, United baru mendatangkan dua pemain.

Luke Shaw dan Ander Herrera secara resmi didatangkan United pada Juni silam dengan total nilai transfer mencapai 56 juta pound. Namun hingga saat ini, United belum lagi mendatangkan pemain baru.

United sempat dikabarkan tengah mendekati berbagai nama tenar, seperti gelandang Juventus, Arturo Vidal, dan bek Borrusia Dortmund, Mats Hummels.''Kami bisa mendapatkan pemain baru hanya dalam waktu 24 jam, percayalah. Hal itu bukanlah sebuah masalah,'' tutur Van Gaal seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat (16/8).

Kondisi ini jauh berbeda dengan rival-rival terberat United di Liga Primer Inggris. Manchester City telah mendatangkan lima pemain dengan total nilai transfer 52 juta pound.

Sementara Chelsea sudah merekrut lima penggawa baru, Arsenal juga telah mendatangkan empat pemain baru. Bahkan, Liverpool berhasil membawa enam pemain anyar dengan nilai belanja sebesar 89 juta pound.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement