Ahad 17 Aug 2014 17:58 WIB

Moyes Ingin Datangkan Ronaldo, Bale, dan Fabregas

Rep: c84/ Red: Joko Sadewo
David Moyes
Foto: EPA
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan Pelatih Manchester United (MU), David Moyes, mengeluarkan pernyataan mengejutkan tatkala dirinya masih membesut Setan Merah pada musim lalu.

Menurut mantan pelatih Everton itu, dirinya pernah berupaya untuk mendatangkan kembali idola publik Old Trafford, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Real Madrid. Tak hanya itu, nama Gareth Bale, yang saat itu masih berbaju Southampton juga menjadi target lainnya.

Selain itu, gelandang Barcelona yang saat ini hengkang ke Chelsea, Cesc Fabregas, tak luput dari perhatiannya. Namun sayang keinginannya untuk memboyong tiga bintang tersebut tidak dapat terwujud.

"Kami berusaha mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, tapi mereka tidak terealisasi. Itu tentu bukan karena kurangnya usaha. Itu bukanlah keraguan. Sepenuhnya adalah kebalikannya," ujar Moyes dilansir Mail on Sunday, Ahad (17/8).

"Semua terdokumentasi dengan baik kalau kami menginginkan Fabregas, Bale, dan Ronaldo. Kami nyaris mendapatkan sejumlah nama besar. Saya tidak bisa disalahkan di sini, tapi segala sesuatunya tidak terealisasi."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement