Jumat 22 Aug 2014 15:28 WIB

Harapan Miroslav Klose Bersama Lazio Musim Ini

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker Lazio, Miroslav Klose berharap dapat memberikan yang terbaik bagi timnya pada musim ini. Bomber asal Jerman ini bertekad membawa Lazio juara Liga Serie A Italia musim 2014/2015.

Klose optimistis Lazio akan memberikan kejutan bagi para pesaingnya di Serie A musim ini. Biancocelesti hanya mampu finis di peringkat kesembilan musim lalu. 

Namun, dengan bergabungnya Stefan de Vrij, Filip Djordjevic dan Marco Parolo, Klose yakin Lazio setidaknya bisa menembus enam besar klasemen.

"Kami menjalani dua kompetisi, Serie A dan Coppa Italia. Keduanya akan sangat penting buat kami, saya berharap dapat membawa tim keluar sebagai juara musim ini," kata Klose seperti dilansir Goal.

Lazio akan melakoni laga perdana Serie A musim ini lawan AC Milan pada Ahad (31/8). Pertandingan nanti akan menjadi laga perdana kedua tim yang sama-sama memiliki ambisi untuk memetik kemenangan.

Klose mengatakan ia dan rekan-rekan setimnya akan berlatih dengan keras untuk mengalahkan mereka. "Kami sudah berlatih dengan baik, kami masih harus menunjukkannya di hari Ahad," ujarnya. 

Lazio akan memulai laga Serie A musim ini melawan Milan di San Siro. Setelah itu mereka juga akan menghadapi dua raksasa Italia, Juventus dan AS Roma pada pekan kedua Serie A.

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement