Selasa 28 Jun 2022 18:35 WIB

Doakan Erick Thohir Jadi Presiden, Ulama Jatim: Indonesia Perlu Pemimpin Berintegritas

Erick Thohir dinilai sosok yang mampu menjawab semua tantangan untuk Indonesia.

Red: Karta Raharja Ucu
Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Ahad (26/6/2022).
Foto: Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Ahad (26/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam (Nuris) Mojokerto, KH Ahmad Siddiq mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024. Ulama terkemuka Jawa Timur (Jatim) itu mengatakan Indonesia perlu dipimpin figur yang punya integritas seperti Erick.

“Tentu kita berharap Indonesia ini dipimpin oleh orang yang punya integritas seperti Pak Erick Thohir,” tutur Kiai Ahmad.

Kiai Ahmad mengatakan tantangan-tantangan global ke depan akan semakin berat, khususnya di bidang ekonomi. Maka dari itu butuh pemimpin yang kuat serta memiliki visi ekonomi yang matang.

Karena itu, Kiai Ahmad yakin Erick Thohir adalah sosok yang mampu menjawab segala tantangan bagi Indonesia ke depan. Hal tersebut menjadi alasan ia mendorong Erick Thohir untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan Indonesia.

“Karena tantangan global ekonomi ke depan itu sangat-sangat kuat dan kencang. Oleh karena itu kita butuh figur yang kuat dan mempunyai visi ekonomi yang kuat juga. Kita melihat sosok tersebut ada pada Pak Erick Thohir,” terang Kiai Ahmad.

Kiai Ahmad pun mendoakan agar langkah Erick Thohir untuk menjadi pemimpin Indonesia dimuluskan jalannya. Ia juga berharap agar masyarakat bisa membuka hati untuk Eks Presiden Inter Milan itu.

“Pak Erick Thohir semoga semakin baik dan semakin mengakar di hati masyarakat,” ucap Kiai Ahmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement