Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prabowo dan Doni Monardo Tukar Pikiran Soal Kesejahteraan Purnawirawan

Jumat 29 Jul 2022 13:33 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto.

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Salah satu kesejahteraan yang disorot yakni di bidang kesehatan dan perumahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo bertukar pikiran terkait program-program PPAD untuk kesejahteraan purnawirawan TNI AD. Hal itu terungkap ketika Prabowo menerima kunjungan Doni Monardo, di Kantor Kemhan, Jakarta, Jumat.

"Hal ini penting karena kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik akan turut meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian, sehingga menghasilkan kinerja yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia," kata Prabowo dalam siaran persnya.

Baca Juga

Dalam pertemuan ini, Doni menyampaikan kepada Prabowo beberapa program kerja PPAD untuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan agar kualitas kehidupan para pensiunan meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

Hal ini sesuai dengan apa yang selalu ditekankan Prabowo agar organisasi PPAD tidak hanya sebatas forum silaturahmi, namun juga sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.Mantan Danjen Kopassus ini pun melaporkan bahwa PPAD telah menyerap aspirasi agar PPAD ke depan bisa membantu mencari terobosan, agar kualitas kehidupan para pensiunan bisa makin baik, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile