Ahad 24 Aug 2014 15:02 WIB

Sunderland Siap Meladeni Permainan MU

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Vito Mannone
Foto: EPA
Vito Mannone

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND -- Sunderland siap menjamu tamunya Manchester United di Stadium of Light, Ahad (24/8) malam WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2014/2015.

Penjaga gawang Sunderland, Vito Mannone mengatakan ia dan rekan setimnya siap meladeni permainan Setan Merah. Di atas kertas, MU lebih iunggulkan ketimbang skuat aushan Gus Poyet.

Meski, MU lebih diunggulkan, Mannone tetap optimistis Sunderland mampu meraih tiga kemenangan dari skuat asuhan Louis van Gaal.

“Kami tahu Manchester United memiliki banyak pemain spesial, tapi saya yakin kepercayaan diri adalah segalanya di sepak bola. Kami akan menjalani pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi,” kata Mannone seperti dilansir the Guardian.

Namun, Mannone tetap akan mewaspadai segala gempuran yang akan dilancarkan ke gawangnya oleh para penggawa Iblis Merah. Pasalnya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu berambisi besar untuk menebus kesalahan di awal musim setelah kalah di rumah sendiri melawan tim tamu, Swansea City.

MU dikabarkan juga akan menurunkan kekuatan baru. Striker mereka Robin van Persie siap tampil dalam pertandingan nanti. Pelatih Louis van Gaal tampaknya juga akan menurunkan pemain anyar MU, Marcos Rojo yang baru saja hijrah dari Sporting Lisbon. 

"Mereka memiliki misi besar, kami pun sama dan akan bekerja keras untuk dapat mengalahkan mereka," kata Mannone. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement