Jumat 29 Aug 2014 15:52 WIB

Ada Band Isi Soundtrack 'Erau Kota Raja'

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Donnie 'Ada Band' Sibarani turut telribat dalam film Erau Kota Raja
Foto: Republika/MG ROL 25
Donnie 'Ada Band' Sibarani turut telribat dalam film Erau Kota Raja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya tampil sebagai pemeran di film "Erau Kota Raja", Donnie 'Ada Band' juga kebagian tugas mengisi soundtrack film tersebut. 

Ditemui dalam peluncuran trailer film "Erau Kota Raja", Donnie mengaku Ia bersama rekan satu bandnya harus bekerja keras membuat lagu tersebut. Pasalnya secara materi, film yang menjadikan Festival Erau sebagai tema utama itu dinilainya sangat baik. 

Sehingga Ia harus menyelaraskannya dengan soundtrack yang dibuat. 

“Kalau visualnya bagus, audionya juga harus bagus dong. Jadi bisa dinikmati maksimal,” kata Donnie, Kamis (28/8).

Untuk menyesuaikan suasana Erau yang ramai dan gembira, Ada Band mengatur sebaik mungkin aransemen yang mereka buat. Jika biasanya mereka dikenal dengan lagu yang sendu dan sedih, maka kali ini mereka menyesuaikan aransemen dengan nuansa yang lebih ceria.

“Nanti ada yell-yellnya juga,” tambahnya.

"Erau Kota Raja" bercerita tentang seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang tengah ditugaskan untuk meliput festival kebudayaan terbesar di Kutai Kartanegara, Erau. Di sana, Kirana bertemu dengan Reza (Denny Sumargo), penduduk lokal yang selalu mendampingi Kirana. 

Seiring kebersamaan mereka, cinta keduanya bersemi. Namun perasaan indah yang menghinggapi keduanya harus terkendala oleh perbedaan yang ada. 

Selain Nadine dan Denny, film ini turut dibintangi Ray Sahetapy, Jajang C Noer, Donnie Sibarani (Donnie Ada Band) dan Herri Chan. 

"Erau Kota Raja" rencananya akan tayang pada November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement