Ahad 31 Aug 2014 20:39 WIB

In Picture: Persib Raih Poin Penuh di Kandang, Kalahkan Persita 2-1

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Persib Bandung Ahmad Juprianto (kanan) berebut bola dengan pemain Persita Tangerang Luis Edmundo (kiri) pada laga lanjutan Indonesia Super League di stadion Si Jalak Harupat, Ahad (31/8). (foto:Septianjar Muharam)

Pemain dari kesebelasan Persib Bandung Djibril Coulibaly (kanan) berebut bola dengan pemain Persita Tanggerang Ledi Utomo (kiri) pada laga lanjutan Indonesia Super League di stadion Si Jalak Harupat, Ahad (31/8).(foto: Septianjar Muharam)

Pemain dari kesebelasan Persib Bandung Djibril Coulibaly (kanan) berebut bola dengan pemain dari kesebelasan Persita Tanggerang Ledi Utomo pada laga lanjutan Indonesia Super League di stadion Si Jalak Harupat, Ahad(31/8).

Pemain Persib Bandung Firman Utina (kiri) berebut bola dengan pemain Persita Tangerang Mahar Dirga Lasut (kanan) pada laga lanjutan Indonesia Super League di stadion Si Jalak Harupat, Ahad (31/8).(foto: Septianjar Muharam)

Pemain Persib Bandung Makan Konate (tengah) melewati dua pemain Persita Tangerang pada laga lanjutan Indonesia Super League di stadion Si Jalak Harupat, Ahad(31/8). (foto: Septianjar Muharam)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement