Senin 01 Sep 2014 08:51 WIB

Michael Bay Garap Film 'Cosmic Motors'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Michael Bay
Foto: Reuters
Michael Bay

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Apakah Michael Bay akan kembali menyutradarai 'Transformer 5. ? Hal itu masih menjadi pertanyaan sejauh ini. Namun, Sutradara kondang ini akan menggarap proyek film  'Cosmic Motors' bersama dengan Warner Bros.

'Cosmic Motors' bercerita tentang kendaraan-kendaraan futuristik. Bay juga sudah mendapatkan penulis skenario untuk film ini, yaitu Kyle Ward.

Film ini didasarkan pada buku karangan Daniel Simon. Simon juga yang menangani skenario 'Tron: Uprising' dan 'Captain America: The First Avenger.' Ceritanya akan berlangsung di sebuah galaksi bernama Galaxion dimana konsep-konsep kendaraan futuristik diolah, mulai dari pesawat ruang angkasa, mobil balap, kereta raksasa, kapal perang, balon udara dan sebagainya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (1/9), Bay baru-baru ini menjadi sorotan karena keberhasilannya memimpin film 'Transformers: Age of Extinction,' 'Teenage Mutant Ninja Turtles,' dan 'The Purge: Anarchy.' Sementara itu, Ward berhasil menulis naskah untuk film 'Machete Kills' dan 'Hitman: Agent 47.' Dia juga yang membuat skrip untuk 'Underworld: Next Generation' dan 'Arabian Knights' yang akan segera rilis.

Simon adalah seorang desainer mobil yang mapan dan telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk fokus dibakatnya, yaitu merancang konsep-konsep futuristik untuk mobil Bugatti dan Lamborghini. Dialah yang merancang kendaraan-kendaraan difilm 'Tron' dan 'Captain America.' Dia juga yang menjadi ilustrator difilm 'Oblivion.' (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement