Ahad 07 Sep 2014 23:15 WIB

'Perang' Meletus Antara Presiden dan Ultras Lazio

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Claudio Lotito
Foto: Dailylife.co.uk
Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Perang yang terjadi Presiden Lazio, Claudio Lotito dengan Ultras Lazio tampaknya semakin memanas. Hal ini tergambar setelah Lotito mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ultras Lazio.

Lantaran Ultras Lazio melakukan boikot terhadap tiket musiman laga Lazio dan juga produk resmi Biancoceleste sepanjang musim ini. Seperti diketahui, Ultras Lazio memang kurang suka dengan sejumlah kebijakan yang diterapkan Lotito terutama dalam hal transfer pemain.

Kekecewaan Ultras Lazio semakin menjadi begitu timnya ditekuk AC Milan di laga pembuka. Lotito sendiri menolak menjadi kambing hitam atas keterpurukan klub yang berdiri sejak 1900 tersebut. Dirinya menegaskan bahwa timnya sudah melakukan perbaikan guna mencapai hasil yang lebih pada kompetisi musim ini.

"Strategi transfer selama musim panas membantu tim dengan hadirnya sejumlah pemain anyar ke dalam skuat," kata Lotito seperti dilansir Football Italia, Ahad (7/9).

"Saya yakin kita akan segera membuktikan kualitas, bertentangan dengan para penentang yang ingin membongkar klub ini dan tidak pernah benar-benar ingin apa yang terbaik untuk Lazio," sambungnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement