Senin 08 Sep 2014 09:16 WIB

'X-Men: Apocalypse' Mulai Syuting Tahun Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
X-men
Foto: Scifinow,com
X-men

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- 'X-Men: Apocalypse' akan menjalani sesi syuting di Montreal mulai tahun depan. Syuting perdana ini akan dilakukan pada April 2015 di Mel's Cite du Cinema tempat yang sama diambilnya gambar 'X-Men: Days of Future Past.'

Menurut Journal de Montreal, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/9), film ini akan kembali diarahkan oleh sutradara Bryan Singer. Seri kedelapan dari saga 'X-Men' ini akan dirilis di seluruh bioskop Amerika Serikat mulai 27 Mei 2016.

James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman dan Evan Peters akan kembali mengulang peran mereka masing-masing. Dalam film ini, nenek moyang mutan, En Sabah Nur, kembali turun ke dunia untuk membuat supremasi.

Singer sebelumnya mengatakan bahwa 'X-Men: Apocalypse' akan mengambil latar tahun 1980-an. Penulis skenario dan produser Simon Kinberg telah memperjelas bahwa film terbaru ini akan berlatar belakang tahun 1983 atau 10 tahun setelah 'X-Men: Days of Future Past.' Penjahat baru dalam film ini akan sangat berbeda dari penjahat diseri-seri sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement