Selasa 09 Sep 2014 18:58 WIB

Putra Samarinda Ingin Pertahankan Nil Maizar

Red: Citra Listya Rini
Pelatih Putra Samarinda Nil Maizar
Foto: Antara
Pelatih Putra Samarinda Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID,  SAMARINDA  --  Putra Samarinda membuka peluang untuk mempertahankan pelatih Nil Maizar pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Seiring prestasi bagus yang dicapai tim berjuluk "Pesut Mahakam" tersebut pada kompetisi musim ini.

Pemilik klub Putra Samarinda (Pusam) Harbiansyah Hanafiah mengungkapkan pihaknya cukup puas dengan kinerja mantan pelatih tim nasional tersebut. Sehingga Pusam bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

"Awalnya tim ini sempat terseok-seok di awal musim. Sejak ditangani Nil Maizar, tim mulai ada perkembangan positif dan akhirnya kita bisa lolos dari degradasi," kata Harbiansyah di Samarinda, Selasa (9/9). 

Bahkan, untuk persiapan pembentukan tim menghadapi kompetisi ISL musim depan, Harbiansyah telah menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada Nil Maizar.

"Musim sebelumnya saya selalu ikut berpikir dalam hal persiapan, sekarang ini sudah saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih (Nil Maizar)," tambahnya.

Menurut Harbiansyah, secara umum penampilan pemain Pusam pada kompetisi ISL musim ini tidak terlalu mengecewakan. Meskipun Pusam sempat kedodoran di awal musim saat masih di tangani pelatih Mundari Karya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement