Selasa 09 Sep 2014 19:34 WIB

Agen Ronaldo dan Presiden Real Madrid Bersitegang

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Real Madrid Florentino Perez.
Foto: Defensacentral.com
Presiden Real Madrid Florentino Perez.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  --  Rumor santer yang beredar Cristiano Ronaldo akan segera pulang ke Manchester United sepertinya masih akan memanjang. Menurut surat kabar di Spanyol, agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan siap membawa kliennya kembali ke MU.

Mendes disebut mulai tidak akur dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kerenggangan Mendes dan Perez diawali sejak adanya surat terbuka Angel di Maria ke Setan Merah.

Setelah mengetahui bawah Mendes turut serta dalam kritikan yang dilayangkan Di Maria. Perez balik mengkritik Mendes karena dia gagal mendatangkan penyerang AS Monaco yang sempat di incar Madrid, Radamel Falcao.

"Jika kita bisa mendatangkan Falcao, kita mungkin telah membuat Mendes layaknya presiden," singgung Perez kepada Mendes dilansir off the post, Selasa (9/9/).

Sindiran Perez untuk Mendes juga dikarenakan, agen asal Portugal ini disebut telah menunjukkan kepada Perez bahwa Ronaldo mulai tidak senang dan bisa meninggalkan Santiago Bernabeu kapan saja.

Sebelunya, Ronaldo mengungkapkan dirinya sangat mencintai Manchester United. CR7 mengatakan MU ada di hatinya sampai kapanpun. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement