Kamis 11 Sep 2014 19:18 WIB

Demi Kejayaan Real Madrid, Chicharito Siap Cucurkan Darah dan Keringat

Red: M Akbar
Javier Hernandez
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Javier Hernandez menyampaikan kegembiraannya bisa bergabung bersama Real Madrid. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini menilai masa peminjaman yang akan dilakoninya selama setahun di Madrid sungguh sebuah keajaiban.

Chicharito menegaskan akan berusaha memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa skuat Los Galacticos ini meraih kejayaannya. Ia juga ingin mengambil peran untuk hal tersebut.

''Bisa bermain untuk Real Madrid ini sebuah keajaiban dalam kehidupan saya,'' kata pemain tim nasional Meksiko ini seperti dilansir dari laman Tribal Football.

''Orang yang mengenal saya secara dekat, pastinya mahfum apa yang saya rasakan. Saya akan mencurahkan seluruh darah, keringat dan air mata ini untuk membanggakan seragam (Madrid) ini.''

''Sungguh jelas bahwa sebuah panggilan telpon bisa saja mengubah kehidupan Anda. Itulah yang terjadi pada saya pada dua pekan lalu,'' ujarnya.

Seperti diketahui Chicharito bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَدُّوْا لَوْ تَكْفُرُوْنَ كَمَا كَفَرُوْا فَتَكُوْنُوْنَ سَوَاۤءً فَلَا تَتَّخِذُوْا مِنْهُمْ اَوْلِيَاۤءَ حَتّٰى يُهَاجِرُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوْهُمْ وَاقْتُلُوْهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُّمُوْهُمْ ۖ وَلَا تَتَّخِذُوْا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَّلَا نَصِيْرًاۙ
Mereka ingin agar kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, sehingga kamu menjadi sama (dengan mereka). Janganlah kamu jadikan dari antara mereka sebagai teman-teman(mu), sebelum mereka berpindah pada jalan Allah. Apabila mereka berpaling, maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka di mana pun mereka kamu temukan, dan janganlah kamu jadikan seorang pun di antara mereka sebagai teman setia dan penolong,

(QS. An-Nisa' ayat 89)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement