Kamis 18 Sep 2014 20:25 WIB

Milan Tawar Pemain Liverpool Ini dengan Harga Miring

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Suso Eager
Foto: liverpool echo
Suso Eager

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pemain sayap milik Liverpool, Suso Eager telah dikabarkan sudah menyetujui persyaratan secara verbal dengan AC Milan untuk bulan Januari atau Juni mendatang.

Seperti dilansir oleh Football Italia, (18/9). Laporan di akhir-akhir jendela transfer musim panas lalu tengah mencium bahwa pihak Rossonerri mencoba berusaha mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield.

Spekulasi pada awal pekan lalu adalah bahwa sang pemain dan klub telah mencapai kesepakatan untuk bergerak kepada titik persetujuan. Namun saat ini, situs dari wartawan sepak bola Gianluca Di Marzio menyampaikan bahwa hal ini telah ditetapkan secara formal oleh kedua belah klub.

Hal ini dimengerti bahwa Suso, yang mengahabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Almeria telah menyetujui kontrak selama emapt tahun bersama Il Diavollo, yang akan membayar gajinya sekitar Rp 15 miliar per musim.

Pada tahap ini, Milan belum berbicara dengan The Reds jika mereka akan membayar biaya yang kecil untuk mendandatangani pemain ini di bulan Januari atau mungkin menunggu lebih lama hingga musim panas tahun depan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ لَسْتُمْ عَلٰى شَيْءٍ حَتّٰى تُقِيْمُوا التَّوْرٰىةَ وَالْاِنْجِيْلَ وَمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكُمْ مِّنْ رَّبِّكُمْ ۗوَلَيَزِيْدَنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ مَّآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ مِنْ رَّبِّكَ طُغْيَانًا وَّكُفْرًاۚ فَلَا تَأْسَ عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan (Al-Qur'an) yang diturunkan Tuhanmu kepadamu.” Dan apa yang diturunkan Tuhanmu kepadamu pasti akan membuat banyak di antara mereka lebih durhaka dan lebih ingkar, maka janganlah engkau berputus asa terhadap orang-orang kafir itu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 68)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement