Kamis 25 Sep 2014 13:32 WIB

Syuting Luar Kota, Sonam Kapoor Bawa Kasur dan Bantal Sendiri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sonam Kapoor
Sonam Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sonam Kapoor sangat antusias karena akan kembali bekerja sama dengan aktor Salman Khan di film terbaru mereka berjudul "Prem Ratan Dhan Payo". Terakhir, keduanya beradu akting dalam film 'Saawariya' pada 2007 lalu. 

Namun begitu Sonam juga tengah was-was karena film ini akan syuting di sejumlah kota dalam waktu yang cukup lama. Sonam mengaku tidak bisa tidur tanpa kasur dan bantal yang sering ia gunakan. 

Alhasil ia bersama ibunya, Sunita yang seorang desainer akan mendekorasi kamar yang menjadi tempatnya menginap, layaknya kamar tidur pribadi. 

"Aku selalu memiliki kebiasaan ini, membawa kasur dan bantal sendiri. Itu membuatku selalu merasa berada di rumah sendiri," ujar Sonam, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (24/9).

Sonam memang sudah terbiasa dimanjakan oleh ayahnya yang juga aktor kawakan, Anil Kapoor. Ibundanya pun rela secara khusus datang ke Krajat dan mendekorasi ruangan istirahat ternyaman untuk putri kesayangannya.

"Ibuku adalah bagian paling penting dalam hidupku. Aku tidak akan melakukan apa-apa tanpa berkonsultasi dengannya. Dia adalah ibu terbaik yang pernah ada," ujar Sonam. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement