Kamis 25 Sep 2014 10:16 WIB

Arema Bidik Klub Ini Jadi Lawan Tandingnya

Red: Citra Listya Rini
Sejumlah pemain Arema Indonesia Cronous berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.
Foto: Antara
Sejumlah pemain Arema Indonesia Cronous berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG  --  Arema Cronus Indonesia membidik Samsung FC Pasuruan menjadi lawan tanding keduanya setelah gagal meladeni Kedah FC, Malaysia yang seharusnya digelar, Kamis (25/9) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pelatih Arema Suharno mengatakan Samsung FC kualitasnya masih lebih baik daripada tim PS Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang menjadi lawan Arema pada uji coba sebelumnya. Bahkan, katanya, informasinya Samsung FC banyak menyuplai pemain tim Persekabpas dan Persekap.

"Dalam uji coba kedua ini, kami ingin melakukan evaluasi terhadap performa pemain secara individu, kerja sama tim maupun komposisi tim sebelum melakoni pertandingan dan jadwal padat pada babak delapan besar awal Oktober nanti," kata Suharno di Malang, Kamis (25/9).

Laga uji coba menjamu Samsung FC Pasuruan tersebut, bakal digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Kota Batu akhir September. "Manajemen menjadwalkan uji coba lawan Samsng FC besok (26/9) di Stadion Gajayana," katanya.

Sebelumnya Arema menjadwalkan uji coba dengan sejumlah tim yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI), yakni Persebaya Surabaya, Pelita Bandung Raya (PBR), Mitra Kukar, maupun tim asal Malaysia. Namun, tim-tim tersebut juga sedang mempersiapkan babak delapan besar, sehingga dibatalkan.

Meski sejumlah agenda uji coba dengan tim-tim yang selevel gagal, Suharno memuji dan mengapresiasi upaya manajemen untuk mendatangkan beberapa tim sebagai partner uji coba.

"Manajemen dan tim pelatih sudah berupaya mendatangkan tim-tim selevel untuk partner uji coba, namun semua sudah memiliki agenda sendiri untuk mempersiapkan babak delapan besar yang dalam waktu dekat ini segera bergulir," kata Suharno.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement