Selasa 30 Sep 2014 08:00 WIB

NHK Bakal Tayangkan Dokumentasi Arashi Bulan Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Arashi
Foto: Amor Yaoi
Arashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Program dokumentasi Arashi bertajuk 'Arashi Live and Document, 15 Nenme no Kokuhaku' akan disiarkan secara khusus di NHK Sougou mulai 7 November pukul 10.00 waktu setempat. Film ini untuk memperingati 15 tahun kiprah grup Jepang ini di industri hiburan.

Arashi kembali ke tempat debut mereka di Hawaii dan menggelar konser dua hari berjudul 'Arashi Blast in Hawaii' pada 19-20 September kemarin. 

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (30/9), film dokumenter ini menampilkan cuplikan dan cerita di balik layar dari penampilannya tersebut.

Penggemar dapat melihat bagaimana Jun Matsumoto dan rekan-rekannya berlatih sebelum konser. Belum lagi mereka harus berkompromi dengan berbagai kondisi cuaca, seperti hujan, dan peristiwa kecelakaan yang pernah terjadi selama hidup mereka. 

Itulah yang menjadi alasan mengapa Arashi menitikkan air mata ketika penggemarnya meminta encore dari bawah panggung.

'15 Nenme no Kokuhaku' berarti 'Pengakuan 15 Tahun' adalah program yang menampilkan petikan wawancara khusus dengan kelima anggota. Mereka akan berbicara tentang konser mereka di Hawaii, pengalaman 15 tahun terakhir, dan apa rencana mereka dimasa datang.

Selain itu, pimpinan Arashi, Ohno Satoshi akan mengungkapkan jurnal pribadinya untuk pertama kali dalam program ini. Hal itu termasuk catatan rahasia tentang grup yang tidak diketahui penggemar selama 15 tahun terakhir. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement