Rabu 01 Oct 2014 15:15 WIB

Cha Tae Hyun Siap Comeback di Sekuel 'My Sassy Girl'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cha Tae Hyun
Foto: cutehotguys.com
Cha Tae Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor kawakan Korea Selatan, Cha Tae Hyun akan kembali membintangi sekuel film yang membesarkan namanya pada 2001 lalu berjudul 'My New Sassy Girl.' Dia akan kembali mengulang karakternya sebagai Gyeon Woo, seorang pacar dadakan dari wanita yang dibintangi oleh anggota f(x), Victoria.

"Gyeon Woo dari 'My sassy Girl' adalah karakterku yang paling mudah diingat. Bahkan, setelah sekian banyak karakter yang kumainkan, itu adalah karakter yang selamanya terhubung dengan namaku," ujar Tae Hyun, dilansir dari Kdramastars, Rabu (1/10).

Awalnya, Tae Hyun mengaku dia tak bertekad untuk bepartisipasi difilm kedua. Namun, karena keterikatan pribadi dan kepercayaan sutradara Jo Geun Shik padanya, maka dia akhirnya mau melibatkan diri.

"Aku menaruh harapan bahwa setiap orang bisa bekerja sama dengan baik. Aku akan memikirkannya lebih serius ketika saatnya tiba," ujar Tae Hyun.

Tae Hyun juga siap menerima kritik apapun, terutama ketika dia tidak lagi dipasangkan dengan Jun Ji Hyun, karakter wanita sebelumnya, melainkan dengan Victoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement