Rabu 08 Oct 2014 11:30 WIB

Aktor Tampan Ini Mengaku tak Bisa Pahami Wanita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Jo In Sung
Foto: Kpopstarz
Jo In Sung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Korea Selatan, Jo In Sung menjadi berita utama setelah mengumumkan putus dengan kekasihnya aktris Kim Min Hee.

Untuk pertama kalinya, In Sung angkat bicara seputar berakhirnya hubungan lamanya itu ketika menjadi tamu diacara 'Park Kyung Lim's Talk Concert' yang diadakan di Ewha Women's University, Seoul.

"Meski dengan ibuku sendiri, aku tidak tahu banyak tentang bagaimana wanita berpikir. Aku tidak begitu mengerti wanita, itulah mengapa aku berpisah dengannya. Jika aku mengenalnya, aku akan menjadi pacar yang baik. Aku menyadari bahwa aku tidak boleh membuat kesalahan yang sama dalam suatu hubungan," ujar In Sung, dilansir dari Kdramastars, Rabu (8/10).

Aktor 'That Winter, the Wind Blows' ini mengatakan pada akhirnya dia berpikir bahwa sangat sulit mengerti wanita sebab wanita itu memang penuh misteri. Hal ini akan terus terjadi sampai akhir waktu.

Meski demikian, In Sung mengaku dia ingin mendapatkan energi positif dan belajar dari hubungannya terdahulu. Bagaimanapun, dia akan tetap menghargai wanita, baik itu ibu, anak perempuan, istri, dan sahabat-sahabat wanitanya karena wanita itu menakjubkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement