Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Tampan Ini Mengaku tak Bisa Pahami Wanita

Rabu 08 Oct 2014 04:30 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Jo In Sung

Jo In Sung

Foto: Kpopstarz

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Korea Selatan, Jo In Sung menjadi berita utama setelah mengumumkan putus dengan kekasihnya aktris Kim Min Hee.

Untuk pertama kalinya, In Sung angkat bicara seputar berakhirnya hubungan lamanya itu ketika menjadi tamu diacara 'Park Kyung Lim's Talk Concert' yang diadakan di Ewha Women's University, Seoul.

"Meski dengan ibuku sendiri, aku tidak tahu banyak tentang bagaimana wanita berpikir. Aku tidak begitu mengerti wanita, itulah mengapa aku berpisah dengannya. Jika aku mengenalnya, aku akan menjadi pacar yang baik. Aku menyadari bahwa aku tidak boleh membuat kesalahan yang sama dalam suatu hubungan," ujar In Sung, dilansir dari Kdramastars, Rabu (8/10).

Aktor 'That Winter, the Wind Blows' ini mengatakan pada akhirnya dia berpikir bahwa sangat sulit mengerti wanita sebab wanita itu memang penuh misteri. Hal ini akan terus terjadi sampai akhir waktu.

Meski demikian, In Sung mengaku dia ingin mendapatkan energi positif dan belajar dari hubungannya terdahulu. Bagaimanapun, dia akan tetap menghargai wanita, baik itu ibu, anak perempuan, istri, dan sahabat-sahabat wanitanya karena wanita itu menakjubkan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile