Rabu 08 Oct 2014 10:44 WIB

Akibat Makan Makanan Ini, Kim Soo Hyun Jadi Gemuk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Kim soo hyun
Foto: Kdramastar
Kim soo hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Kim Soo Hyun meraih popularitas di Cina sejak membintangi serial 'The Man Who Comes from the Star' bersama aktris Jun Ji Hyun. Dia pun harus bolak-balik Korea-Cina untuk promosi dan menerima berbagai tawaran berbagai acara dan iklan.

Namun demikian, Soo Hyun mengaku akhir-akhir ini dia memiliki masalah dengan berat badan setelah rutin mengonsumsi makanan-makanan Cina. Apalagi, idola berwajah tampan ini sangat menyukai pangsit dan bebek peking.

"Berat badanku naik," ujarnya yang membuat seluruh penggemarnya tertawa dalam jumpa fans baru-baru ini, dilansir dari Kdramastars, Rabu (8/10).

Hingga akhir tahun depan, Soo Hyun masih akan sibuk dengan tawaran iklan dan proyek di Cina. Seorang wakil manajemennya mengatakan Soo Hyun juga menerima beberapa tawaran main film dan drama, namun karena jadwal yang padat, dia masih belum memutuskan akan memilih yang mana.

"Kim Soo Hyun bertekad menunjukkan pemirsa dan penggemar sisi terbaiknya. Itu sebabnya dia terus bekerja keras memilih proyek berikutnya," kata perwakilan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement