Rabu 08 Oct 2014 15:38 WIB

Casillas Isyaratkan Berlabuh ke Klub Inggris?

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Iker Casillas
Foto: ronaldo7.net
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  --  Kabar kiper Real Madrid Iker Casillas bakal hengkang dari Santiago Bernabeu terus berhembus. Apalagi saat ini Casillas sudah bukan 'yang tak tergantikan' di bawah mistar gawang Los Blancos sejak musim lalu.

Kegalauan Casillas di Madrid sudah terasa sejak musim lalu. Ketika itu Diego Lopez lebih sering menghuni pos penjaga gawang Los Blancos.

Casillas sempat bernafas lega lantaran saingannya itu hengkang ke AC Milan. Namun, perjuangan Casillas belum berakhir, nasibnya dinilai tak akan banyak berubah pada musim ini. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mendatangkan penjaga gawang Kosta Rika yang bersinar saat Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, Keylor Navas.

Meski bertahan di Santiago Bernabeu hingga pensiun adalah prioritas utamanya, tapi Casillas tidak menutup kemungkinan mencari kesempatan lain. Hal ini sontak terdengar sebagai kabar gembira bagi duo klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool yang memang telah lama menginginkan jasa kiper berusia 33 tahun tersebut.