Jumat 10 Oct 2014 16:55 WIB

Ancelotti: Mourinho Punya Masalah dengan Pemain

Red: Citra Listya Rini
Carlo Ancelotti
Foto: Daniel Ochoa de Olza/AP Photo
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Jose Mourinho pernah melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Kini pelatih asal Portugal itu menjadi juru taktik klub papan atas Inggris, Chelsea.

Los Blancos kini dinahkodai oleh Carlo Ancelotti. Ketika masih ditangani oleh Mourinho, suasana kurang akrab ditemui di ruang ganti pemain Madrid. 

Pun, perdebatan terjadi antara Mourinho dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas. Kurang akurnya hubungan antara Mourinho dan sejumlah pemain Madrid ini diungkapkan oleh Ancelotti.

"Sebelum saya tiba banyak masalah di ruang ganti pemain. Masalah antara sejumlah pemain dengan Mourinho," kata Ancelotti kepada So Foot seperti dikutip Goal, Jumat (10/10).

Apa yang terjadi di lingkup Santiago Bernabeu, kata Don Carlo, selanjutnya muncul di media massa Spanyol. Namun, Ancelotti menegaskan ketika ia tiba di Madrid segalanya kembali normal.

"Saya tidak menemukan keadaan yang tegang (dengan pemain). Apakah saya bertanggung jawab mengembalikan kedamaian di ruang ganti pemain? Tidak, tidak. Ketika saya tiba segalanya sudah berubah. Tidak ada lagi keributan di ruang ganti pemain," kata Ancelotti.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement