Senin 13 Oct 2014 10:09 WIB

Lagu Fahmi Curi Hati Penikmat Musik

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Erdy Nasrul
Fahmi Harris
Foto: Dokpri
Fahmi Harris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belantika musik Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran Fahmi. Selain suaranya yang khas, pria berdarah Arab-Belanda ini mulai mencuri hati para penikmat musik Tanah Air dengan parasnya yang rupawan.

Perbincangan seputar kegantengan Fahmi mencuat di media sosial Twitter. Sebagian pengguna Twitter khususnya kalangan remaja menuliskan kata-kata bernada histeris dalam akun pribadinya. "Fahmi gantengnya kebangetan!!!," tulis pemilik akun @sabrina-Intan12, Sabtu (11/10).

Tak hanya sampai di situ. Sebagian pengguna Twitter lainnya juga mulai membandingkan kegantengan Fahmi dengan putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali yang akrab disapa Al . "Gantengan Fahmi ah daripada Al, kalo aku sih…," ujar Najwa Ali dalam akun @najwaali121.

Fahmi telah meluncurkan lagu singel perdananya berjudul 'Milikmu'. Mantan kekasih aktris Dahlia Polland itu optimistis lagunya bisa diterima penikmat musik Tanah Air. "Banyak teman bilang sih ini lagunya Indonesia banget," ujarnya.

Nikmati video liriknya di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=LZH15j00H7Y&feature=youtu.be

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالَّذِيْنَ تَبَوَّءُو الدَّارَ وَالْاِيْمَانَ مِنْ قَبْلِهِمْ يُحِبُّوْنَ مَنْ هَاجَرَ اِلَيْهِمْ وَلَا يَجِدُوْنَ فِيْ صُدُوْرِهِمْ حَاجَةً مِّمَّآ اُوْتُوْا وَيُؤْثِرُوْنَ عَلٰٓى اَنْفُسِهِمْ وَلَوْ كَانَ بِهِمْ خَصَاصَةٌ ۗوَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَفْسِهٖ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَۚ
Dan orang-orang (Ansar) yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka mencintai orang yang berhijrah ke tempat mereka. Dan mereka tidak menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (Muhajirin), atas dirinya sendiri, meskipun mereka juga memerlukan. Dan siapa yang dijaga dirinya dari kekikiran, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.

(QS. Al-Hasyr ayat 9)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement