Senin 20 Oct 2014 14:21 WIB

Dibekuk Deportivo 0-3, Pelatih Valencia: Ini Hari Yang Buruk

Red: Didi Purwadi
Nuno Espirito Santos
Foto: ValenciaCF.com
Nuno Espirito Santos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Deportivo La Coruna membuka keunggulan saat melawan Valencia melalui gol bunuh diri dari tendangan sudut, setelah bola mengenai Shkoran Mustafi dan Jose Gaya di garis gawang.

Beberapa saat sebelum turun minum, lemparan panjang dari kiper Fabricio menemukan jalan untuk dikuasai Lucas Perez yang menuntaskan peluang dengan sepakan menyudut untuk menjadi gol kedua Deportivo La Coruna atas Valencia.

Jose Toche kemudian berlari sendiri 10 menit sebelum pertandingan usai dan menaklukkan kiper Yoel Rodriguez untuk membungkus kemenangan 3-0 yang mengangkat Deportivo ke peringkat ke-15.

"Ini merupakan hari yang buruk, namun tidak terkait dengan upaya yang diperlihatkan para pemain," kata pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, pada konferensi pers.

"Ketika Anda melihat ke belakang kepada permainan yang telah berlalu, Anda harus mengambil resiko-resiko dan itu dapat terjadi,'' katanya. "Setelah pertandingan seperti itu, Anda perlu duduk, bekerja keras, dan berupaya untuk menjadi lebih solid."

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement