Selasa 21 Oct 2014 04:05 WIB

Rafael Bikin Kesalahan, MU Hanya Bisa Main Imbang

Red: Joko Sadewo
Rafael.
Foto: www.tin247.com
Rafael.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Mancehester United (MU) harus menelan pil setelah hanya bermain imbang dengan tuan rmah West Bromwich 2-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Tampil buruk di awal laga, MU harus membayar mahal dengan kebobolan cepat melalui di menit ke-8 lewat gol Sessegnon .  Gol berawal dari serangan balik cepat yang bisa dimanfaatkan dengan tendangan yang bersarang ke pojok kiri gawang De Gea.

MU sempat membalas di awal babak kedua melalui Fellaini. Namun lagi-lagi kesalahan dibuat pertahanan MU, yang lengah dalam memasang jebakan offside. Berahino lolos dari jebakan offside. Sebelum akhirnya menjebol gawang De Gea.

Beruntung Blind tampil sebagai pahlawan penyelamat MU dari kekalahan. Berawal dari bola yang gagal dibuang sempurna barisan pertahanan West Bromwich, Blind melepas tendangan dari luar kotak penalti. MU pun selamat dari kekalahan.

Hasil ini cukup mengecewakan bagi MU. Banyaknya peluang yang mereka ciptakan dalam pertandingan tersebut gagal mereka konversikan menjadi gol. Peluang terbaik mereka di antaranya adalah tendangan Van Persie yang hanya mengenai mistar gawang.

Hasil ini membuat MU hanya menambah 1 poin saja, dan gagal merebut posisi keempat klasemen sementara. Mereka hanya berada di posisi kelima menggusur Liverpool.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement