Selasa 21 Oct 2014 11:35 WIB

Martin Skrtel Siap Hentikan Cristiano Ronaldo

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Martin Skrtel.
Foto: Reuters
Bek Martin Skrtel.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool, Martin Skrtel mengatakan bahwa dirinya siap untul menghentikan Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid di Anfield, Kamis (24/10) dini hari WIB. 

Skrtel mengatakan bahwa akan sulit bagi timnya untuk mengalahkan tim sekelas Real Madrid. Selain itu, Ronaldo yang menurutnya merupakan pemain terbaik dunia akan menjadi momok bagi the Reds pada pertandingan nanti.

Tapi, Skrtel telah menegaskan ia dan rekan setimnya tidak takut dan akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menghentikan laju bintang Los Blancos tersebut.

"Bagi saya, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia, semua orang juga tahu bahwa mereka adalah juara bertahan Liga Champions, ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami dan kami tidak takut," kata Skrtel seperti dikutip Sportmole.

Skrtel menambahkan, bermain di Liga Champions merupakan impian bagi seluruh pemain. Ia menegaskan akan mempertahankan kesempatan tersebut dan mengulang kesuksesan mereka untuk kembali meraih trofi turnamen bergengsi benua biru tersebut.

"Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia, anda akan menghadapi pemain terbaik di dunia. Ini adalah kompetisi yang besar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kami mampu bersaing dengan yang terbaik," ujar Skrtel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement