Rabu 22 Oct 2014 16:50 WIB

Lawan Madrid, Bek Akui Pertahanan Liverpool Lemah

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Bek Martin Skrtel.
Foto: Reuters
Bek Martin Skrtel.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Real Madrid bertandang ke Anfield dengan tujuan mencari modal positif untuk bertarung melawan Barcelona di ajang El Clasico pada akhir pekan ini. Tentunya, skuat El Real juga akan bermain menyerang untuk mendapatkan kemenangan besar. Apalagi saat ini penampilan Liverpool sedang tidak konsisten.

Sebenarnya, the Reds memiliki modal bagus jelang kedatangan tamu dari Spanyol itu. Akhir pekan lalu mereka  memetik kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers (QPR) di Liga Primer Inggris. Hanya saja pertahanan Liverpool sedang keropos. Bahkan, kini sebagai raksasa Inggris yang paling banyak kebobolan sejauh ini dengan 12 gol.

“Pertahan kami lemah, sedangkan penyerang-penyerang mereka sangat agresif, terutama Ronaldo,” kata bek Liverpool, Martin Skrtel, seperti dikutip Sportsmole. "Ronaldo bisa membombardir pertahanan kami. Semua orang tahu bagaimana bagusnya pemain mereka."

Potensi ancaman diprediksi akan lebih banyak dilontarkan oleh Cristiano Ronaldo. Maklum, pemain Portugal itu tengah tampil bagus-bagusnya. Pemain yang dijuluki CR7 tersebut menjadi pencetak gol terbanyak bagi Los Blancos di musim ini.

Dari 12 laga yang telah dilakoni Ronaldo bersama Madrid,dia telah menjaringkan 19 gol. Hebatnya, catatan ini bahkan melebihi torehan gol Liverpool. The Reds yang sudah memainkan 10 pertandingan hanya mampu menyarangkan 14 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement