Kamis 23 Oct 2014 15:22 WIB

Suho, Baekhyun, Chanyeol ‘EXO’ Lanjut Kuliah

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Exo
Foto: Fanpop
Exo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Telah sukses menjadi idola K-Pop masa kini, boyband EXO tidak mau mengesampingkan pendidikan formalnya.

Baru-baru ini, tiga anggota EXO, yaitu Suho, Baekhyun, dan Chanyeol kembali melanjutkan studi sebagai mahasiswa Kyung Hee Cyber University.

Meski sempat telat beberapa tahun karena kesibukannya dalam berkarier, namun ketiganya kembali memfokuskan diri mereka pada pendidikan formal dan mendaftar sebagai mahasiswa jurusan Seni dan Budaya di Departemen Bisnis Administrasi.

Baekhyun dan Chanyeol yang satu angkatan telah bergabung di kampus tersebut di tahun 2012. Tahun itu merupakan tahun yang sama EXO memulai kariernya di dunia musik.

Sementara Suho yang sebelumnya pernah mendaftarkan diri di Korea University of Arts pada tahun 2009 lalu memutuskan untuk keluar. Ia akhirnya ikut bergabung dengan dua rekannya tersebut di Kyung Hee Cyber University di tahun yang sama.

Seorang sumber mengatakan jika jadwal EXO yang sangat padat membuat mereka mendaftarkan diri di kampus Kyung Hee Cyber University. “Karena menjadi seorang idola yang populer dan sibuk seperti EXO, sangat susah bagi mereka untuk menyeimbangkan antara kuliah dan jadwal mereka, jadi mereka memilih kampus ini,” ujar sang sumber, Rabu (22/10), seperti dilansir Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement