Rabu 29 Oct 2014 09:10 WIB

Drama Baru Gong Hyo Jin Angkat Cerita Teater

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Gong Hyo Jin
Foto: gokpop
Gong Hyo Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan Gong Hyo Jin terakhir kali bermain sebagai psikiater dalam film komedi romantis 'It's Okay It's Love' untuk memperluas cakrawalanya. Kini, dia akan memainkan wanita yang ingin memproduksi teater dalam drama 'Educating Rita.'

Hyo Jin memiliki resume panjang dalam hal drama dan film. 'Educating Rita' akan menjadi peran teater pertamanya.

Sebagai ratu komedi romantis dalam serial 'Master Sun' dan 'Pasta,' keputusan Hyo Jin untuk berakting dalam cerita teater. Selain menguasai seni komedi romantis, Hyo Jin juga sudah menunjukkan kinerjanya dalam film komedi hitam 'Crush and Blush' dimana dia memainkan seorang wanita dengan rasa rendah diri tinggi.

Menurut Soop Entertainment, dilansir dari Kdramastars, Rabu (29/10), aktris 34 tahun ini akan memainkan tokoh wanita utama dalam 'Educating Rita.' Hyo Jin akan memerankan sosok wanita yang tidak puas dengan hidupnya kemudian ingin mengambil kelas sastra.

Orang yang mengajar di kelasnya adalah pria paruh baya yang jadi pecandu alkohol dan kecewa dengan kehidupannya. Interaksi antara mahasiswa dan dosen kemudian mengubah kedua kehidupan mereka. Sang guru begitu terkesan dengan dunia yang luas setelah berkenalan dengan Hyo Jin.

Peran utama pria adalah Jeon Mu Song. Aktor ini sedang bermain dalam film 'My Love My Bride' dan terakhir kalinya berperan dalam film 'A Tale of Two Sisters.' Drama ini akan mulai tayang pada Desember 2014 dan berlangsung selama 10 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement