Sabtu 08 Nov 2014 00:05 WIB

Pengacara Bantah Raden Nuh Terkait TrioMacan2000, Loh Kok?

Red: Bilal Ramadhan
Raden Nuh
Raden Nuh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- pengacara Raden Nuh tersangka terkait kasus pemerasan oleh pengelola akun Twitter TrioMacan2000 membantah kliennya memiliki kaitan dengan akun anonim tersebut.

"Raden Nuh sama sekali tidak terkair dengan TrioMacan2000," kata kuasa hukum tersangka Raden Nuh, Junaidi, di Jakarta, Jumat (7/11).

Junaidi menyebutkan, kliennya hanya berkaitan dengan media online bernama Asatunews.com di bawah PT Asatu Media Perdana Bangun. Raden Nuh, Junaidi menekankan, juga tetap tidak memiliki keterkaitan dengan akun Twitter TrioMacan2000 kendatipun tersangka tersebut merupakan pembuatnya.

"Nggak, nggak ada keterkaitan meskipun Raden Nuh yang membuat akun TrioMacan2000," kata dia.

Sebelumnya pada konferensi pers penangkapan tiga tersangka Senin (3/11) lalu Kasubdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Ajun Komisaris Besar Polisi Hilarius Duha mengatakan Raden Nuh merupakan orang yang membuat akun TrioMacan2000.

"Ya, menurut pengakuan tersangka (Raden Nuh) dia yang membuat akun tersebur," kata dia. Hilarius juga mengatakan bahwa Raden Nuh adalah orang yang menerima uang sebesar Rp 300 juta dari Abdul Satar di salah satu restoran di Tebet, Jakarta Selatan, pada 13 Oktober 2014.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement