Jumat 16 Sep 2022 14:08 WIB

Ciro Alves Gugup Berhadapan dengan Wartawan

Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ciro Alves. (Twitter/@Persib)
Ciro Alves. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mengaku gugup, malu, sekaligus senang saat pertama kali berhadapan dengan media. Pemain asal Brasil ini diminta mewakili tim dalam acara jumpa pers jelang pertandingan lawan Barito Putera pada Kamis (15/9/2022).

“Aku pribadi pemalu. Ini adalah pertama kali saya hadir di sesi jumpa pers. Di tim sebelumnya juga belum pernah. Senang, namun aku sedikit gugup tadi. Tapi, setelah itu terbiasa,” kata Ciro, seperti dikutip Persib.co.id, Jumat.

Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) sore WIB ini. Maung Bandung kini berada di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin dari empat kemenangan, sekali seri dan empat kekalahan. Sementara, Barito Putera terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan empat poin dari satu kemenangan, sekali imbang dan enam kekalahan.

Pemain asal Brasil tersebut mengaku pemalu dan tidak biasa menghadapi momen jumpa pers. Namun, ia harus mengikuti panitia untuk menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Seperti laga-laga lainnya, perwakilan pemain dan pelatih harus menghadirinya. Kali ini Persib menunjuk Ciro Alves yang jarang menghadapi media, baik sebelum maupun setelah pertandingan.

Ia pun berterima kasih untuk kesempatan pertamanya menghadiri sesi jumpa pers selama menjalani karier sepakbolanya. “Terima kasih untuk support-nya. Momen pertama bagi saya. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim, termasuk laga nanti. Mudah-mudahan saya berharap bisa membantu memberikan kemenangan bagi Persib,’’ ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement