Jumat 16 Sep 2022 15:05 WIB

8 Laga Terakhir Barito Putera, Laga Ke-2 Sangat Dirindukan

Barito Putera terakhir kali memetik kemenangan pada akhir Juli lalu.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Indosiar)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – PS Barito Putera akan bertandang ke markas Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) sore WIB ini. Dari 8 laga yang sudah dilakoni, klub berjulukan Laskar Antasari ini paling merindukan laga pekan ke-2 dimana mereka mampu memetik kemenangan.

Barito Putera sudah merindukan rasanya bisa memetik kemenangan. Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Tim Seribu Sungai terakhir kali memetik kemenangan saat menjamu Borneo FC Samarinda di laga pekan ke-2 pada akhir Juli lalu.

Tuan rumah PS Barito Putera saat itu mampu membungkus kemenangan dengan skor 3-1. Dan, itu menjadi satu-satunya kemenangan yang sejauh ini bisa diraih klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

Barito Putera saat ini menempati posisi ke-17 di zona degradasi dengan 4 poin dari sekali menang, sekali seri, dan enam kali kalah. Tim Seribu Sungai hanya unggul satu poin dari Persik Kediri yang menempati juru kunci di posisi terakhir ke-18.

Seperti dirangkum dari situs Ligaindonesiabaru.com, berikut delapan laga terakhir PS Barito Putera sepanjang kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement