Kamis 29 Sep 2022 16:59 WIB

Sejumlah Pemain Telah Pulih, PSS Sleman Siap Hadapi Persita

PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)

SLEMAN – PSS Sleman akan tampil lebih komplet menyusul pulihnya sejumlah pemain yang sebelumnya dibekap cedera. Super Elang siap menjamu Persita Tangerang yang sedang onfire di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB.

‘’Beberapa pemain yang cedera, sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com jelang laga malam ini.

Di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin dengan tiga kali menang, tiga kali kalah dan empat kali kalah. Sedangkan, tim tamu Persita Tangerang bercokol di posisi ke-6 dengan nilai 19 poin dari enam kemenangan, sekali seri dan tiga kali kalah.

Seto menyadari pemainnya yang sudah pulih dari cidera, memang belum bisa tampil seratus persen. Namun, pulihnya sejumlah pemain membuat dirinya lebih memiliki banyak pilihan.

Seto pun berharap pemainnya tampil lebih enjoy dan lebih lepas dalam laga kandang malam ini. “Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu,’’ katanya.

‘’Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day,” tegas Seto.

Bek PSS Sleman, Dedy Gusmawan, juga menyatakan siap berlaga menjamu Persita. “Kita sudah siap tempur, siap menjalankan instruksi pelatih. Persita musim ini beda. Semua pemain wajib diwaspadai,” katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement