Jumat 30 Sep 2022 17:41 WIB

Bali United Dihantam Badai Cidera Pemain

Irfan Jaya sudah menderita cedera sejak sebelum jeda internasional.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bali United (Twitter/@BaliUtd)
Bali United (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH – Bali United akan menjamu Persikabo 1973 di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat (30/9) malam WIB. Sayangnya, tuan rumah tidak dalam kondisi ideal karena dihantam badai cidera pemain.

Gelandang Bali United, Fadil, mengakui kondisinya yang sedang menerpa timnya tersebut. Namun, gelandang berusia 37 tahun itu tetap yakin skuadnya mampu meraih poin penuh meski tampil dengan kondisi tim tidak ideal.

"Betul ada beberapa teman saya yang cedera,’’ kata Fadil, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan malam ini.

‘’Tapi, seperti kata coach bahwa Bali United mengontrak 30 pemain,’’ ujarnya. ‘’Jadi sisa pemain yang fit dan sehat, semuanya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United.’’

Pemain Bali United yang dipastikan belum bisa merumput adalah M Rahmat dan Irfan Jaya. Keduanya sudah menderita cedera sejak sebelum jeda internasional dan masih dalam tahap pemulihan.

Ada juga tiga pemain yang diragukan tampil karena kondisinya belum fit. Mereka adalah Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Nadeo Arga Winata. Kendati demikian, kemungkinan tiga pemain ini diturunkan masih sangat terbuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement