Selasa 10 May 2022 18:58 WIB

Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23

Tim nasional Indonesia berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Hanoi, Selasa (10/5/2022) malam WIB

Rep: Priana Putra/ Red: Partner
.
.

Tim nasional Indonesia berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Hanoi, Selasa (10/5/2022) malam WIB. Laga lanjutan babak penyisihan sepak bola SEA Games ke-31 ini bisa disaksikan gratis secara daring melalui link live streaming di bawah.

Usai dikalahkan Vietnam pada laga perdana, tim Garuda wajib menang dalam pertandingan ini untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong pun mengatakan anak asuhnya sudah siap melawan Timor Leste. Menurutnya kemenangan bisa diraih dalam laga ini.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin dikutip dari laman PSSI.

Kendati demikian, Timnas Indonesia tidak memandang remeh lawannya malam ini. Gelandang muda timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengingatkan rekan-rekan untuk wajib bekerja keras hingga peluit akhir demi mengantongi tiga poin.

"Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," kata Marselino. "Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air."

Jadwal dan link live streaming

- Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste U23

- Stadion Viet Tri, Hanoi

- Selasa 10 Mei 2022

- Pukul 19.00 WIB

- Live gratis di RCTI+ (link live streaming)

- Live gratis di Youtube Sea Games 31 Viet Nam 2021 (link live streaming)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement