Rabu 12 Nov 2014 19:38 WIB

Mitra Kukar Resmi Lepas Pelatihnya

Rep: c79/ Red: M Akbar
Mitra Kukar
Foto: Antara
Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, KARTANEGARA -- Mitra Kukar Kartanegara resmi melepas pelatih yang musim ini membawa mereka ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), Stefan Hansson. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum mereka, Endri Erawan yang memastikan tidak akan memperpanjang kontrak juru taktik asal Swedia tersebut untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan.

"Kami memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengannya (Hansson) karena ia tidak mencapai target yang dibebankan manajemen tim," ujar Endri kepada ROL, Rabu (12/11)

Seperti diketahui, manajemen tim Naga Mekes memberikan target kepada Hansson untuk bisa membawa Mitra Kukar masuk di Piala AFC. Bahkan, musim ini Mitra tidak lolos ke fase semifinal dengan hanya sampai di babak delapan besar. Prestasi ini menurut Endri jauh lebih buruk dibandingkan musim lalu, dimana saat itu tim asal Kalimantan Timur itu berhasil duduk di peringkat ketiga ISL.

Saat ini, lanjut Endri, manajemen Mitra Kukar masih mencari siapa yang bakal mengisi posisi Hansson. Endri mengaku pihaknya masih memikirkan siapa yang pantas dan mampu membawa klubnya menjadi juara ISL musim depan.