Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pesan Menteri Susi untuk Penyuluh di Berau

Selasa 18 Nov 2014 14:48 WIB

Rep: C85/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Foto: ROL/Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ke Kampung Tanjung Batu,  Berau, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat khususnya Penyuluh Perikanan. Pasalnya, Berau merupakan salah satu tempat yang dikunjungi Susi pada rangkaian kunjungan kerja pertamanya pasca dilantik menjadi menteri.

Kunjungan ini diawali dengan peninjauan ke SMK Perikanan Berau, dilanjutkan temu wicara dan dialog dengan masyarakat Berau di Dermaga Tanjung Batu, dan diakhiri dengan kunjungan ke Pulau Derawan dan Pulau Maratua. Penyuluh Perikanan mendapat kesempatan bertatap muka dan dialog langsung dengan Menteri Susi selepas acara tersebut.

Koordinator Penyuluh Perikanan Kabupaten Berau Sjaifoedin Sjoekri mendapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal kepada Susi. Di antaranya Penyuluh Perikanan Kab. Berau siap mendukung kebijakan Susi dalam menjaga kelesatarian sumberdaya pesisir dan laut yang berkelanjutan melalui kegiatan penyuluhan. Penyuluh Perikanan Kab.

Berau pun siap membina dan mendampingi para pelaku utama dan pelaku usaha untuk keberlangsungan usaha dan kelestarian alamnya. Susi memberikan pesan kepada penyuluh, “Terus bina masyarakat ya, terus semangat! Jaga kelestarian laut supaya bisa dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile